gangguan pernafasanSetelah membahas mengatasi asma bronkial pada anak, sekarang kita perlu tahu juga bagaimana cara mengatasi gangguan pernafasan, yang ternyata gangguan pernafasan ini cukup kompleks karena menyangkut beberapa organ sehingga gangguan pernafasan bisa terbagi-bagi dalam beberapa gejala penyakit, di Indonesia sendiri gangguan ini menembus angka sampai 35% setiap harinya masyarakat indonesia mengalami gangguan pernafasan dengan gejala atau tanda penyakit yang berbeda-beda.

Beberapa Jenis Gangguan Pernafasan

  • AsmaAsma atau lebih dikenal dengan sesak nafas merupakan penyakit yang bisa diwariskan dengan kata lain seseorang bisa menidap penyakit asma karena keturunan yang berpenyakit asma seperti dari ayah, ibu atau dari kakek atau nenek, gangguan pernafasan ini terjadi karena adanya penyempitan atau penyumbatan disaluran pernafasan, bisa juga karena faktor penyakit alergi yang diderita, seperti alergi menghisap debu, alergi bulu hewan peliharaan atau alergi terhadap beberapa makanan.
  • Flu atau Influenza – Penyakit ini sangat umum terjadi ditengah-tengah masyarakat, khususnya di indonesia, penyakit ini bisa diakibatkan oleh masuknya virus influenza ke dalam tubuh, sehingga membuat gangguan pernafasan seperti, hidung tersumbat, meler, pilek, bersin-bersin dan tenggorokan berasa gatal.
  • Bronkitis – Bronkitis merupakan radang pada cabang tenggorokan akibat adanya infeksi. umumnya Penderita akan mengalami demam dan banyak menghasilkan lendir yang menyumbat dibatang tenggorokan, terkadang pula lendir bisa sampai kental kehijauan/coklat/putih atau bahkan encer dan bening.
  • Pneumonia – Pneumonia merupakan penyakit infeksi yang disebabkan oleh virus atau bakteri pada alveolus yang menyebabkan terjadinya radang pada organ paru-paru.
  • Penyakit Paru-Paru – penyakit ini sulit untuk diobati dengan waktu yang cepat, pengobatan ini relatif lama, juga parahnya hingga bisa menyebabkan penyakit kanker paru-paru, biasanya terjadi pada seseorang yang perokok atau merokok pasif, penyakit ini harus bisa dicek sedini mungkin, karena penyakit paru-paru bukan penyakit instan yang gampang datang dan gampang pula pergi.
  • Tuberkulosis (TBC) – penyakit yang menyerang organ paru-paru ini diakibatkan serangan bakteri mycobacterium tuberculosis. Difusi oksigen akan terganggu karena adanya bintil-bintil atau peradangan pada dinding alveolus. Jika bagian paru-paru yang diserang meluas, sel-selnya mati dan paru-paru mengecil. Akibatnya napas penderita terengah-engah.
  • Emfisema – Kondisi penyakit amfisema diakibatkan oleh saluran pembuluh darah pada organ paru-paru terkontaminasi udara juga, penyakit ini membuat penderita mengalami gangguan pernafasan.

dll.

Semua jenis gangguan pernafasan ini membuat penderitanya tidak fokus, bagaimana tidak, apabila kelak kita lagi ada pekerjaan, terus terserang gangguan pernafasan maka hampir seluruh yang sudah dipersiapkan raib, karena keteloran.

Untuk mencegah terjadinya gangguan pernafasan, maka tubuh ini butuh suplemen atau obat gangguan pernafasan yang bisa mengendalikan gangguan saluran pernafasan, karena suplemen ini apabila diberikan kepada anak maka daya tahan tubuh atau anti bodi dari tubuh tidak menimbulkan muntah-muntah atau bahkan tahu bahwa dirinya penidap sakit paru-paru.

Suplemen yang dianjurkan dalam mengatasi gangguan saluran pernafasan adalah dengan meminum madu hitam pahit, karena madu hitam pahit sangat cocok untuk mengatasi keluhan penyakit yang berhubungan dengan asma, dapatkan produk ini dengan cara pemesanan ke :

order madu hitam pahit