Mengobati Penyakit Asma dan Hipertensi

By On Saturday, March 23rd, 2013 Categories : Penyakit Asma

asma dan hipertensiPenyakit asma terkadang dibarengi dengan penyakit lain yang muncul setelah asma ataupun sebelumnya. Serangan asma seringkali membuat penderitanya menjadi stress, kurang tidur, tidak nafsu makan, pusing-pusing, emosi tak terkendali dan banyak lagi gejala-gejala yang bisa menyertai setelah orang mengalami serangan asma.

Salah satu penyakit yang seringkali menyertai penderita asma adalah penyakit hipertensi atau dikenal dengan darah tinggi, disini akan sedikit berbagi cara mengobati penyakit asma dan hipertensi. Hipertensi ini kerap kali menghinggapi penderita asma yang menginjak usia hampir lanjut sampai lanjut usia, meningkatnya tekanan darah seseorang bisa dipengaruhi kondisi fisik danĀ  psikis dari penderitanya, secara fisik jelas penderita asma mengalami kesakitan, begitu juga psikisnya, setelah berlama-lama menderita sesak nafas karena asma, maka pikiran pun akan terganggu, parahnya lagi stress dan hormon metabolisme didalam tubuh tidak stabil dan mempengaruhi emosional penderitanya.

Kesakitan fisik yang berlangsung dalam jangka waktu yang tidak sebentar membuat waktu istirahat tidur pun terganggu, hingga mengalami sulit tidur atau insomnia, emosional pun terganggu dan tidak stabil alias labil, cepat menjadi pemarah, cepat sakit hati, cepat jengkel tidak sabar dan banyak yang tidak cocok dengan hatinya, otomatis stress dan insomnia menjadi penyebab seseorang meningkat tekanan darahnya.

Madu Pahit mengobati penyakit asma dan tekanan darah tinggi (hipertensi)

Tahukah anda ? salah satu solusi untuk mengobati penyakit asma dan hipertensi ini adalah madu dengan jenismadu pahit untuk penyakit asma dan hipertensi madu pahit, madu dengan tekstur yang berwarna hitam gelap dan juga rasa pahit sehingga dikenal dengan sebutan madu hitam pahit.

Selain mampu meredam sakit asma, madu hitam pahit pun diyakini untuk mengatasi penyakit hipertensi, tekanan darah bisa distabilkan dengan mengkonsumsi madu hitam pahit secara rutin. Ini merupakan solusi pengobatan asama dan hipertensi yang alami, aman dan terbebas dari berbagai efek samping. Komplikasi kedua penyakit ini sering membuat penderita berputus asa, karena semakin lama semakin komplek pula penyakit yang diderita.

Kisah Bpk. H. Masri usia 49 tahun, salah satu pengkonsumsi madu hitam pahit yang memiliki penyakit asma dan hipertensi (tekanan darah tinggi), merasa sesak nafas yang diiringi suara bengi dan tekanan darah tinggi yang sering membuat berat dan pusing kepala, berangsur-angsur ringan setelah merutinkan konsumsi madu hitam pahit. Menurut beliau pengobatan ini jauh lebih murah dibanding pengobatan-pengobatan yang pernah ia jalani sebelumnya.

Berbeda lagi dengan Bpk. Muhyidin usia 51 tahun, penyakit asmanya berkomplikasi dengan diabetes, ia pun terasa terbantu dengan madu hitam pahit, dan tidak usah mengkonsumsi obat-obatan yang cukup banyak sebelumnya, cukup dengan satu macam madu pahit alami, ia terbebas dari keluhan-keluhan itu.

Biasanya madu pahit ini diminum 2 sendok makan pagi sebelumĀ  makan dan 2 sendok makan malam sebelum tidur, untuk yang memiliki keluhan lebih parah ditambah 2 sendok makan siang. Untuk usia lanjut disarankan untuk diseduh air terlebih dahulu madu pahitnya, namun jangan menggunakan air panas.

Semoga bermanfaat…

 

Mengobati Penyakit Asma dan Hipertensi | admin | 4.5